REVISI APLIKASI NILAI KURIKULUM 2013

Tempo hari pernah saya share aplikasi nilai kur 2013, ternyata banyak kritik dan saran dari rekan rekan guru untuk pengembangan aplikasi ini, sehingga aplikasi ini bisa membantu tugas guru dalam proses penilaian pada kurikulum 2013.
aplikasi ini juga telah di gunakan oleh beberapa sekolah di kota tempat saya tinggal, dari beberpa sekolah yang telah mengunakan banyak saran saran yang masuk, yang bisa saya gunakan untuk perbaikan dan pengembangan aplikasi ini sehingga bisa di gunakan lebih baik lagi.
saya juga mengucapkan terima kasih kepada rekan guru dan sekolah yang telah memakai aplikasi ini serta saran dan kritiknya, atas hal itu saya bisa mengetahui kelemahan dan kekurangan aplikasi yang saya buat.
Atas dasar hal diatas saya telah melakukan beberapa revisi dari aplikasi ini, mudah mudahan bisa membantu dan di pergunakan di sekolah serta oleh rekan guru. walaupun telah di revisi saya mohon atas saran dan kritiknya, apabila masih ada terdapat kekurangan dan kelemahan dari aplikasi ini.

aplikasi nilai kurikulum 2013 bisa di unduh di sini :

Aplikasi nilai Kur 2013 Ver 3.0

Saya juga mengembangan aplikasi raport kurikulum 2013 yang berhubungan dengan aplikasi nilai yang saya buat, jadi aplikasi raport ini harus mengunakan aplikasi nilai kur 2013 ver 3.0 kerena format nilainya untuk raport sama dengan aplikasi diatas. sehingga apabila ingin mengunakan aplikasi raport ini harus juga mengunakan aplikasi nilai kur 2013 ver 3.0.
Semoga aplikasi raport ini juga bisa membantu rekan rekan admin sekolah atau Tata usaha sekolah dalam mempersiapkan raport kenaikan tahun ini.
tapi sebelumnya saya mengucapkan maaf karena baru bisa di share sekarang karena masih ada perubahan perubahan bentuk dan format raport untuk kurikulum 2013 beberapa waktu yang lalu, setelah ada juknis dan model raport kurikulum 2013 yang dikeluarkan oleh kemendikbud maka saya mensesuaikan dengan model yang telah di terbitkan.

aplikasi raport kurikulum 2013 bisa diunduh di sini :

Juknis dan model raport kurikulum 2013

Aplikasi raport kur 2013 ver 3.0

Sebagai Informasi Semua Aplikasi ini harus memakai Office 2010 ke atas, kalau pakai Office 2007 ada beberapa perintah tidak berjalan sebagai mana mestinya.
Mohon maaf bila masih ada yang pakai Office 2007 kan bisa di Upgrade.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jadwal Pencairan TPP 2014